ARTIS INDONESIA YANG SERING DI GOSIPKAN DI MEDIA MASA SERING NONGKRONG DI TELEVISI JUGA ARTIS CANTIK DAN SEXSY INDONESIA

Dhea Imut


Dhea Imut yang memiliki nama lengkap Claudia Anissa (lahir di Jakarta, 29 Februari 1996; umur 13 tahun) adalah mantan bintang cilik yang kini beranjak remaja. Dara yang beragama Islam ini lahir di Jakarta ini mengawali karir di dunia hiburan sejak usia 2 tahun. Saat itu Dhea membintangi iklan popok bayi. Setelah itu berbagai tawaran iklan pun membanjiri putri dari pasangan Indra Kusuma dan Masayu Chairani ini.

Nama Imut diperoleh Dhea setelah bergabung dalam Tiga Bocah Imut dan sempat meliris album anak-anak. Debut sinetron Dhea adalah Panji Manusia Millenium. Namanya semakin melejit setelah membintangi sinetron Bidadari 3. Sinetron lain yang telah dibintanginya antara lain, Tangisan Anak Tiri, Kehormatan, Penjaga Hati, Mutiara, Hamba-Hamba Allah dan Pacarku Seorang Pelari.

Kali ini, Dhea Imut akan berganti dengan nama Dhea Anissa.

Dhea yang sempat bermasalah dengan rumah produksinya, SinemArt, di awal Maret 2009 menjadi perbicangan di internet. Beredar sebuah video yang menampilkan sesosok perempuan mirip Dhea sedang melakukan adegan mesum. Bahkan kabarnya, di video ini, Dhea dikatakan beradegan seks dengan produser SinemArt, Leo Sutanto.

Kabar mengagetkan ini membuat ibunda Dhea, Rany, terguncang. Tidak terima dengan perbuatan iseng ini. Akhirnya, Rany melaporkan peristiwa ini kepada pihak yang berwajib. Sementara pihak SinemArt tidak menganggap peristiwa ini sebagai hal yang besar, sehingga tidak terlalu mempermasalahkan hal ini.

Sinetron

* Bidadari 3
* Panji Manusia Millenium
* Tangisan Anak Tiri
* Kehormatan
* Pacarku Seorang Pelari
* Penjaga Hati
* Mutiara (Sinetron)
* Hamba-Hamba Allah
* Rindu Milik Rangga(BersamaRicky Harun dan Christ Laurent
Film

* Tiga Bocah Imut

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dhea Imut

0 komentar:

Post a Comment