ARTIS INDONESIA YANG SERING DI GOSIPKAN DI MEDIA MASA SERING NONGKRONG DI TELEVISI JUGA ARTIS CANTIK DAN SEXSY INDONESIA

Calon Bayi Laki lagi Gugun Gondrong Pilih Nama Bambang

Tinggal beberapa minggu lagi, Gugun Gondrong dan Anna Marissa bakal dikaruniai anak pertama. Setelah menanti sekian lama, akhirnya mereka diberi kesempatan untuk memiliki momongan. Dari hasil USG, sudah ketahuan jika calon bayi mereka berjenis kelamin laki-laki. Sederet nama pun sudah disiapkan baik dari Anna maupun Gugun.

"Dulu sempat waktu Mas Gugun masih sakit kita omongin, 'Kalau punya anak namanya siapa ya?' Aku bilang Nikola keren juga. Mas Gugun bilang Bambang, ada juga yang bilang Cuervo. Pokoknya banyak, tapi sampai sekarang belum tahu mau pakai yang mana?" ujar Anna.

Ditemui di kediaman Gugun, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama berselang, Anna juga mengungkapkan jika dirinya kepingin jadi ibu seutuhnya dengan melahirkan secara normal.

"Kan katanya kalau melahirkan secara normal baru bisa dibilang ibu, karena perjuangannya antara hidup dan mati. Tapi memang sejauh ini setiap periksa ke dokter kondisinya baik, sehat, posisinya sudah siap," kata Anna.

Dan rencananya, wanita yang lebih muda 16 tahun dari Gugun ini akan bersalin tidak jauh dari rumahnya, yakni di rumah sakit Kelapa Gading. "Biar dekat," ujarnya singkat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Calon Bayi Laki lagi Gugun Gondrong Pilih Nama Bambang

0 komentar:

Post a Comment