ARTIS INDONESIA YANG SERING DI GOSIPKAN DI MEDIA MASA SERING NONGKRONG DI TELEVISI JUGA ARTIS CANTIK DAN SEXSY INDONESIA

Asha Shara Dekat Dengan Rahfi Ahmad

Sempat beredar kabar di kalangan wartawan infotainment, adanya kemarahan penyanyi Yuni Shara kepada bintang akting Asha Shara. Kedua pemilik nama Shara itu berseteru lantaran penyanyi asal Batu, Malang itu cemburu melihat kedekatan kembali pacarnya Raffi Ahmad dengan perempuan berdarah Arab itu.

Namun Asha yang ditemui di sela syuting sinetron CINTA DAN ANUGERAH di Persari, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (7/9) itu, membantah jika telah dilabrak oleh pelantun lagu-lagu lawas itu.

"Gak ada kita baik-baik aja mudah-mudah akan tetap baik," ungkap Asha membantah. "Aku no comment pokoknya baik," tambahnya.

Ditanya hubungannya dengan Raffi Ahmad, Asha yang pernah dekat dengan personel Bukan Bintang Biasa itu mengaku hanya sebatas teman. Tidak ada sesuatu yang lebih dari itu, dan dirinya tak mau hal yang sudah lama diungkit-ungkit kembali.

"Aku sama Raffi cuma teman, itu saja walau punya hubungan dekat itu sudah lama jangan diungkit lagi," tegasnya.

Asha juga mengaku tidak begitu mengenal tentang pacar Yuni, dan tidak tahu-menahu jika memang ada perubahan sikap terhadap dirinya. "Aduh, tanya saja sama Yuni Shara, aku tidak mengenal dia, aku nggak tahu perubahan dari dia," terangnya.

Bintang kelahiran Jakarta, 27 Oktober 1987 itu pun juga tidak pernah merasa ada perang dingin dengan Yuni. Kalau pun ada yang tetap jalan saja. "Aku nggak merasa ada peperangan di antara kami. Tapi kalau dari dianya go a head," pungkasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Asha Shara Dekat Dengan Rahfi Ahmad

0 komentar:

Post a Comment