ARTIS INDONESIA YANG SERING DI GOSIPKAN DI MEDIA MASA SERING NONGKRONG DI TELEVISI JUGA ARTIS CANTIK DAN SEXSY INDONESIA

Dewita Maharani

Ramai-ramai artis wanita terjun sebagai seorang pesinetron ataupun aktris layar lebar, Deswita Maharani ternyata lebih memilih untuk menjadi seorang komedian. Menurutnya, jika ia terjun ke dunia film maka dirinya akan mendapatkan banyak saingan.

"Jaman sekarang kalo terjun ke film, aku kan cantik, ntar banyak saingan, lebih baik jadi komedian. Aku belajar secara otodidak, mungkin sebagian besar nyolong ama pengalaman komedian senior. Dan aku juga banyak nonton film-film komedi," kata Deswita saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Kamis (8/10).

Walau berkecimpung di dunia lawak, namun hingga kini Deswita masih merasa dirinya tak lucu saat berada di atas panggung. Apalagi kalau orang lain juga menganggapnya tak lucu saat tampil, maka hal itu membuatnya nervous dan tak pede.

"Gue pasrah aja. Yang penting gue bisa ngelawak dan harus lucu," tukas pemain sitkom Betawi NGELENONG YUK itu.

Lalu, apakah dirinya tak ingin mencoba untuk bermain sinetron? "Muke gue kan bukan tipikal artis yang dramatis, banyak saingan. Kalo emang rejeki gue di situ, kenapa gak dicoba?" selorohnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dewita Maharani

0 komentar:

Post a Comment