ARTIS INDONESIA YANG SERING DI GOSIPKAN DI MEDIA MASA SERING NONGKRONG DI TELEVISI JUGA ARTIS CANTIK DAN SEXSY INDONESIA

Kumpulan artis Sexy Indonesia

Dewi persik si artis panas cerai lagi, setelah bolak-balik cerai sampai talak tiga lalu kawin lagi dan sekarang cerai lagi, sungguh membuat orang bosan dengan berita infotainment si artis yang khabarnya doyan jadi cewek bugil uhh.. jijayy… Keputusan cerai yang diambil pedangdut Dewi persik dan Aldi Taher tampaknya tak lagi bisa diganggu gugat. Keduanya sepakat bercerai tanpa proses mediasi.
Foto tante bugil
“Dari kita berdua sudah sepakat bicara berdua dan nggak ada mediasi. Mudah-mudahan sidang ini bisa cepat selesai,” ujar Aldi yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu


foto bugil Aura Kasihfoto telanjang Aura Kasih


Indonesia music industry gives one again singer.miss Indonesia 2007 finalist , Aura Kasih, launch the principal album entitle "Malaikat Penggoda".

Image that signalized Aura Kasih in this album impression is "pretty, tempt, and sexy" . The mainstay song "Mari Bercinta" which energetic with clip video that turn on Aura Kasih sexy pose with minimum clothing bandage. This song is inaugurated as "MTV Hot Seat Artist" Maret-April 2008 period.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan artis Sexy Indonesia

0 komentar:

Post a Comment