ARTIS INDONESIA YANG SERING DI GOSIPKAN DI MEDIA MASA SERING NONGKRONG DI TELEVISI JUGA ARTIS CANTIK DAN SEXSY INDONESIA

Din Syamsudin akui Hanung dan Zaskia terlibat cinlok

Pernikahan mendadak yang dilakukan oleh pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca memang sempat membuat kaget banyak pihak. Namun, bagi tokoh politik Muhammadiyah, Din Syamsudin, akad nikah pasangan sutradara dan aktris tersebut bukanlah sesuatu yang mengagetkannya.

"Ya bisa dibilang cinlok karena waktu di film AYAT-AYAT CINTA mereka kan terlibat dalam pembuatannya. Zaskia menjadi pemainnya, dan Hanung menjadi sutradaranya. Dan saya lihat mereka berdua sangat serius menjalani hubungan," ujarnya.

Ditemui KapanLagi.com saat menerima kunjungan Hanung dan Zaskia beserta keluarga besarnya di kediamannya, kompleks Kejaten Elok, Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (21/09) kemarin politisi yang akrab disapa Bang Din tersebut mengaku, jika keduanya memang sering curhat kepada dirinya.

"Kalau konsultasi sering, sejak awal-awal puasa dan kadang ada percikan-percikan kecil dalam suatu hubungan, tapi itu bukan hal yang serius," lanjut Bang Din.

Sementara itu dalam kesempatan itu Bang Din juga mengutarakan harapannya kepada pasangan baru tersebut, agar dapat mempertahankan tali pernikahan mereka.

"Seperti orang tua yang lainnya saya berharap mereka langgeng, jadi keluarga sakinah mawaddah dan warohmah. Tidak seperti seleb lain yang usia pernikahannya hanya seumur jagung," pungkasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Din Syamsudin akui Hanung dan Zaskia terlibat cinlok

0 komentar:

Post a Comment