ARTIS INDONESIA YANG SERING DI GOSIPKAN DI MEDIA MASA SERING NONGKRONG DI TELEVISI JUGA ARTIS CANTIK DAN SEXSY INDONESIA

Istri gugun gondrong minggat saat lebaran

Lebaran tahun ini dirasakan berbeda bagi istri Gugun Gondrong, Anna Marissa. Pasalnya, perayaan kali ini ia malah 'minggat'. Anna memutuskan untuk pindah dari rumah sang suami ke rumahnya sendiri di Kelapa Gading. Kepindahan itu bukan karena apa-apa, melainkan Anna tidak mau merepotkan ibu mertuanya.

"Karena kehamilan aku kan sudah hampir waktunya, Insya Allah bulan Oktober. Kalau di rumah Mas Gugun kan mamanya sibuk, kalau di rumah Anna, ada Mami Anna yang ngurus karena nggak terlalu sibuk," ungkap Anna Marissa di kediaman Gugun Gondrong di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rencana pindah rumah itu bakal berlangsung cukup lama. Menurutnya, ia dan Gugun tak lagi tinggal bersama orang tua Gugun sampai anak mereka berusia 4 bulanan. "Kan si kecil sudah lumayan besar, baru balik lagi ke rumah Mas Gugun," ujarnya.

Disinggung soal tradisi sungkeman, Anna mengaku terpaksa tidak melakukannya sesuai kebiasaan. Ia juga tidak mudik karena sang ayah belum lama meninggal dan selamatan 40 harinya jatuh tepat di hari Lebaran.

"Biasanya di keluarganya Mas Gugun gitu (sungkeman), cuma tahun ini kan di rumah Anna. Kalau di rumah Anna Lebaran pertama cuma ngumpul aja. Di keluarga Anna dan keluarga Mami ngumpulnya di rumah Anna, karena yang tinggal di Jakarta cuma Mami. Selain itu sekalian selamatan 40 hari Papi," tuturnya.

Anna juga tak bisa menutupi kegembiraannya bisa berlebaran dengan sang suami. Apalagi mengingat tahun lalu ia terpaksa merayakan Idul Fitri di Singapura untuk merawat Gugun. "Senang banget, karena tahun lalu Mas Gugun masih di ICU baru di operasi. Tapi tahun ini Alhamdulillah kondisi Mas Gugun sudah sehat, ada kemajuan, jadi kita bisa ngerayain Lebaran sama keluarga besar," ujarnya.

Lalu, apa makanan Lebaran favorit Gugun? "Dia sih sukanya sop daging sama ketupat. Karena Anna nggak bisa masak, paling ngerepotin Mami Anna lagi," katanya sambil tersipu.
Comment (0) | Readmore
Berpenghasilan, Amel Masih Minta Angpao
22 September 2009 | Kategori: Berita Musik |

Nama Amel beberapa waktu ini memang semakin tenar saja. Sejak memerankan tokoh Carla di serial SUAMI SUAMI TAKUT ISTRI, sosok gadis kecil bertubuh tambun ini memang semakin rajin wira-wiri di layar kaca.

Tentu saja, pundi-pundi rupiah milik Amel tidak bisa dibilang sedikit. Apalagi, SSTI adalah salah satu serial televisi yang sukses dan ditonton banyak orang. Namun begitu, Amel mengaku masih tetap meminta angpao pada saudara-saudaranya.

"Aku tetep ngarepin angpao karena aku kan masih kecil, jadi masih dapet angpao dari om-om aku," aku Amel saat ditemui di kediamannya di Pejanten Barat, Pasar Minggu, Jaksel, beberapa waktu lalu.

Rupanya, penghasilan Amel masih dipegang oleh sang ibu. Karena itulah, Amel masih mengharapkan angpao dari kerabatnya.

"Itu kan Ibu aku yang megang (penghasilannya). Aku tetep minta sama Om dan Tante aku," pungkasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Istri gugun gondrong minggat saat lebaran

0 komentar:

Post a Comment